Andre GamingPerformance - Hallo Gaes Kembali Lagi Di artikel kami lagi . 
Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi yang sangat work it buat bermain game biar tidak lag & frame drop saat di setting di grafik yang terbilang tinggi .
Jika kalian yang suka game dengan console grafik yang memukau pasti kalian merasa resah karena sering terjadi lag dan overheat dan juga frame drop .

Benar sekali jika kalian berkunjung di artikel kami karena artikel kami akan membahas tuntas dan membagikan aplikasi yang bisa mendorong sebuah game berat menjadi smooth di device terbilang KENTANG.

Aplikasi yang saya bagikan bernama Performance Booster Apk
Fitur dalam aplikasi hanya ada tiga fitur tetapi bisa membuat performa device kentang kalian menjadi cepat seperti device gaming gaes.

Fitur dalam aplikasi 
- Boost Performance
- Active On Boot 
- Double Performance 

Aplikasi ini kusus device yang sudah di ( root )akan berjalan 100% 
Tapi tenang aja gaes aplikasi tersebut sudah di Modifikasi Oleh Andre Gaming Performance menjadi aplikasi ( No Root ) Yang Bisa di akses semua device yang belum di root gaes dan berjalan 90 % Bisa membantu kalian untuk mengatasi saat bermain game lag gaes .

Dan di saat anda active kan aplikasi ini akan muncul sebuah notifikasi di status bar gaes.

Performance booster sedang berjalan 
Karena aplikasi ini Tembus System gaes .
Buruan Dowload .!!!

Jika kalian inginencoba dan ingin merasakan performa nya bisa langsung dowload melalui link dowload di bawah artikel ini . 

Semoga bermanfaat ya gaes dan selamat tinggal device lag dan frame drop.


TERIMAKASIH 

HORMAT KAMI 
Andre GamingPerformance

 
   
      ⤓ Download file         
   
     

  MOHON DENGAN SABAR YA GAES DAN JANGAN LUPA NGOPI DULU BIAR TIDAK SALAH PAHAM 😉         DAN MOHON JIKA SHARE APLIKASI TUJUKAN MENUJU KE BLOG INI🪡         MOHON KERJASAMA NYA         KARENA MOD APLIKASI TIDAK SEGAMPANG MEMBALIKKAN TANGAN         MAAF LINK AGAK RIBET        TERIMAKASIH         By©Andre Gaming Performance      


      Download file